Cara Membuat Mie Rebus Spesial Pakai Telur Yang Enak & Extra Pedas - Jos Bloko Cara Membuat Mie Rebus Spesial Pakai Telur Yang Enak & Extra Pedas - Jos Bloko

Menu Masakan Nusantara

Cara Membuat Mie Rebus Spesial Pakai Telur Yang Enak & Extra Pedas

Jos Bloko - Mie Rebus merupakan makanan instan yang bisa disajikan dengan cepat. Makanan ini terbilang sederhana karena hanya dengan air mendidih saja kita sudah bisa membuat mie rebus instan yang enak. Jika anda suka masakan pedas, anda bisa menambahkan potongan cabai rawit ke dalamnya. Kalau mau lebih mantap lagi, sahabat juga bisa menambahkan irisan kol, tomat, mentimun dan sebutir telur. Dijamin rasanya bakalan maknyus tenan.

Dari sekian banyak olahan mi rebus yang ada di indonesia, mie rebus jawa adalah yang paling aku suka. Kuahnya yang kental dan rasanya yang super pedas membuat lidah saya terus bergoyang. Irisan daging ayam yang ditaburkan diatasnya makin membuat saya berselera untuk menyantapnya.

Dulu saya sering membeli mi godog jowo di warung langganan saya yang kebetulan tetangga saya sendiri. Namun saat berada di perantauan seperti sekarang ini, saya lebih sering membuatnya sendiri di kontrakan karena di sekitar tempat tinggal saya tidak ada yang menjual mi rebus jawa yang sesuai selera saya. Mungkin di antara sahabat ada yang senasib dengan saya. Untuk itulah saya ingin membagikan resep cara membuat mi rebus jawa yang kental dan lezat.

Bagi sahabat yang tidak sabar ingin membuatnya sendiri di rumah, langsung saja disimak cara membuat mi rebus instan pakai telur super pedas dibawah ini dengan menekan tombol play.


Jika sahabat tidak bisa menyaksikan video streaming diatas, anda bisa meluncur ke channel youtube berikut https://youtu.be/1MEs9a-973U

Demikianlah tutorial sederhana cara membuat mie rebus kuah kental yang mantap. Karena anda sendiri yang membuatnya di rumah, saya berani jamin kalau makanan cepat saji tersebut sehat untuk dikonsumsi setiap hari. Terlebih jika anda menambahkan sayur-sayuran ke dalamnya. Semoga resep singkat diatas bermanfaat bagi temen-temen yang merantau di malaysia dan jauh dari keluarga.
SHARE :

Cara Unik Masak Mie Instan

KAMU BISA...!!! - Kata itulah yang sering saya ucapkan untuk menyemangati diri sendiri
1 Komentar untuk "Cara Membuat Mie Rebus Spesial Pakai Telur Yang Enak & Extra Pedas"

Mi rebus spesial diatas benar-benar mantap.

Masakan nusantara memang enak dan menggoda :-)

Back To Top